Beranda Olahraga Dilirik Juventus, Marcelo Tegaskan Ogah Pindah dari Real Madrid

Dilirik Juventus, Marcelo Tegaskan Ogah Pindah dari Real Madrid

Marcelo - foto istimewa www.satumediatv.com

Bintang Brazil, Marcelo menegaskan dirinya tak berniat meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Meski kini ia santer dikabarkan menjadi incaran dari Juventus.

Juventus disebut tengah berusaha untuk mendatangkan Marcelo ke Stadion Allianz. Kabar ini semakin santer berhembus ketika Cristiano Ronaldo mengungkapkan kemungkinan bek Brasil ini berseragam Si Nyonya Tua.

Ronaldo mengatakan bahwa Juventus membuka pintu untuk pemain-pemain bagus. Salah satunya, menurut Ronaldo, adalah Marcelo.

Namun Marcelo menegaskan kesetiannya kepada Madrid. Bek asal Brasil itu mengatakan tak berniat meninggalkan Santigo Bernabeu.

“Tidak pernah masuk ke pikiran saya untuk pergi dan mencari opsi lain,” ujar Marcelo dilansir dari detik.com.

“Saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap di Real Madrid dan saya tidak pernah berpikir tentang menit bermain.”

“Jika saya memiliki 15 menit di setiap pertandingan, saya akan memberikan semuanya dalam 15 menit itu untuk bermain lebih banyak dan lebih banyak meraih kemenangan,” tuturnya.

Baca juga: Marcelo: Madrid Memang Merindukan Ronaldo, tapi…

Pemain 30 tahun ini juga mengungkapkan bahwa bermain untuk Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

“Kepindahan itu terjadi sangat cepat. Awalnya saya pikir itu adalah lelucon,” kata Marcelo.

“Saya selalu melihat Madrid sebagai klub besar. Kemudian tiba-tiba saya menjadi bagian dari tim dengan pemain yang hanya saya lihat di televisi atau di video game. Itu sangat menakjubkan,” ujar Marcelo menambahkan.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada 2007 dari Fluminense. Semenjak bergabung dengan El Real, ia menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Bersama Los Blancos, Marcelo sukses meraih empat gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini