Beranda Peristiwa Dilaporkan Hilang, Pria di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang

Dilaporkan Hilang, Pria di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto istimewa

CILEGON – Sesosok mayat ditemukan mengambang di bekas galian Perumahan Pemda Cilegon di Kelurahan Kali Timbang, Kecamatan Cibeber, Selasa (9/2/2021).

Diketahui mayat pria tersebut bernama Muhamad Egi Sugiat (24) warga Ketileng, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Cibeber, AKP Chotijah mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan Lurah Kali Timbang ke petugas piket Polsek Cibeber yang menginformasikan ada mayat mengambang di bekas galian perumahan Pemda.

“Kemudian anggota kita mengecek ke TKP. Dan kita menghubungi tim untuk melakukan evakuasi dan identifikasi awal, sekarang dibawa ke rumah sakit untuk proses selanjutnya,” ujarnya kepada wartawan.

Kapolsek mengatakan kondisi mayat tersebut sudah bengkak dan kemungkinan sudah beberapa jam tenggelam. “Karena ditemukan sudah dalam keadaan mengambang,” katanya.

Dari identifikasi awal, lanjutnya, ternyata warga sekitar ada yang mengenali dan diketahui bernama Muhamad Egi Sugiat, warga Ketileng.

“Jadi sebelumnya keluarga korban melaporkan korban hilang dari Minggu kemarin, keluarga juga sudah melakukan pencarian, kemudian hari ini ada korban temu mayat,” ungkapnya.

Sementara untuk dugaan penyebab korban meninggal masih menunggu proses identifikasi.

“Nanti ada keterangan lebih lanjut, kalau identifikasi awal sih belum diketahui adanya tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini