Beranda Hukum Dilantik Kapolri, Brigjen Tomsi Resmi Jabat Kapolda Banten

Dilantik Kapolri, Brigjen Tomsi Resmi Jabat Kapolda Banten

Foto istimewa VIVA.co.id

SERANG – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik Brigadir Jenderal Polisi Tomsi Tohir sebagai Kapolda Banten. Tomsi dilantik menggantikan Brigadir Jenderal Polisi Teddy Minahasa.

Serah terima jabatan perwira tinggi Polri tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri No. ST/2947 /XI/KEP/2018 tanggal 17 November 2018.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundangan-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberikan kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggung jawab,” ucap Tito membacakan sumpah Sertijab, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2018) dikutip dari VIVA.co.id.

Teddy yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Banten kini dimutasi menjadi Wakapolda Lampung menggantikan Brigjen Angesta Romano Yoyol. Brigjen Angesta kini ditugaskan menjadi Karo RBP Srena Polri.

“Saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, demi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara,” lanjut sumpah jabatan itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini