Beranda Peristiwa Dikira Bau Bangkai Tikus, Ternyata Warga Tangsel Temukan Mayat Membusuk

Dikira Bau Bangkai Tikus, Ternyata Warga Tangsel Temukan Mayat Membusuk

Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian

TANGSEL – Warga Ceger RT006/RW05, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Senin (24/5/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Sri Wahyuni, saksi yang melihat kejadian tersebut, awalnya mengira bau tersebut bersumber dari bangkai tikus. Namun lantaran curiga, dia pun langsung melapor ke Polisi.

Benar saja, setelah dicek oleh Bhabinkambitmas setempat, mayat laki-laki berinisial BJ ditemukan sudah membusuk yang diduga sudah 3 hari.

“Ya saya kira bangkai tikus aja gitu, tapi karena baunya sangat-sangat menyengat saya lapor aja ke yang berwenang. Ternyata benar ada mayat orang,” ujar Sri.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, mayat ditemukan dikediamannya berbentuk ruko di lantai 2.

“Pada saat kami hendak buka, ruko tersebut ternyata terkunci dari dalam, jadi kami terpaksa mendobraknya,” ungkap Riza.

Kata Riza, menurut keterangan dari istri korban, korban mempunyai sakit liver dan pernah berobat ke Rumah Sakit Aminah pada tanggal 18 April 202. Diduga korban meninggal sudah 3 hari, dan istrinya tidak berada di tempat kejadian.

“Setelah koordinasi dengan pihak kepolisian keluarga korban sudah mengikhlaskan dan tidak mau di lakukan visum. Korban akan dimandikan di RSUD Tangerang Kota,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini