Beranda Peristiwa Dikenakan Aturan Pembatasan, Calon Penumpang Commuter Line di Lebak Saling Dorong

Dikenakan Aturan Pembatasan, Calon Penumpang Commuter Line di Lebak Saling Dorong

Aksi saling dorong calon penumpang commuter line di Stasiun Rangkasbitung. (Memed/bantennews)

 

LEBAK – Calon penumpang commuter line di stasiun Rangkasbitung Lebak terlibat aksi saling dorong dengan petugas stasiun. Hal itu karena adanya pembatasan penumpang yang dilakukan oleh pihak stasiun.

Calon penumpang, Asep mengatakan bahwa dirinya sudah mengantre dari pukul 06.00 WIB untuk berangkat kerja ke Jakarta. Namun dia tidak mengetahui jika diberlakukan pembatasan calon penumpang.

“Dari Gunung Anten, ngantre tadi dari jam 6 di Barata ga taunya di sini sudah dulu-duluan. Mau ke Tanah Abang kerja. Harusnya tadi jam 9 udah masuk tapi tadi sudah nelpon ke tempat kerja katanya sesampainya aja,” ucap Asep, Senin (8/6/2020).

Asep mengaku kejadian saling dorong baru kali ini sebab sebelumnya belum pernah terjadi. Kata dia, tidak ada pemberitahuan dari pihak stasiun terkait pembatasan penumpang ini.

“Baru kali ini kalau kemarin-kemarin ga seperti ini. Ga ada pemberitahuan, cuman taunya kalau lansia naik jam 10,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih berusaha meminta konfirmasi resmi dari pihak stasiun Rangkasbitung Lebak guna memberikan keterangan terkait kejadian ini. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini