Beranda Uncategorized Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Tangsel, Begini Kata Aktivis ICW Ade Irawan

Dikabarkan Bakal Maju di Pilkada Tangsel, Begini Kata Aktivis ICW Ade Irawan

Ade Irawan, Direktur Visi Integritas - foto istimewa

 

TANGSEL – Ade Irawan, aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW), dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Kota Tangsel 2020. Nama aktivis anti-korupsi ini ramai diperbincangkan di media sosial bakal maju sebagai salah satu kandidat di Pilkada Tangsel. Sejumlah tokoh dan warga di Tangsel memberi dukungan agar Ade Irawan mengambil bagian dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Tangsel.

“Tentu saja saya berterimakasih dan mengapresiasi dorongan dan dukungan dari berbagai pihak agar saya turut maju sebagai calon walikota Tangsel,” ujar Ade Irawan saat dihubungi BantenNews.co.id, Sabtu (15/6/2019).

Ade menegaskan bahwa dukungan tersebut sebagai bagian dari keinginan kolosal untuk mencari figur di luar nama-nama mainstream dan bisa menjadi alternatif. “Selain saya, ada banyak nama lain yang juga bisa ikut berperan dan memberi andil bagi kemajuan Tangsel. Semakin banyak figur yang maju akan semakin baik,” ujar pria yang saat ini juga duduk sebagai Direktur Visi Integritas.

Diketahui, sejumlah tokoh kini bermunculan  bakal maju dalam Pilkada Tangsel, di antaranya adalah Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, akademisi Suhendar, anggota DPD RI Andhiara Aprilia Tomet, juga artis Tomi Kurniawan. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini