Beranda Politik Diisukan Balik ke Barisan Prabowo, Reaksi Cak Imin Cuma Senyum-Senyum

Diisukan Balik ke Barisan Prabowo, Reaksi Cak Imin Cuma Senyum-Senyum

Muhaimin Iskandar - foto istimewa viva.co.id

SERANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ramai diisukan akan bergabung ke barisan Prabowo Subianto. Hal ini didasari Cak Imin pun sebelumnya pernaah dibarisan Prabowo Subianto di saat awal terbentuknya koalisi di paslon nomor urut 2 tersebut.

Dalam kesempatan wawancara, Cak Imin bahkan mempertanyakan siapa yang menawarkan mengenai ajakan gabung ke koalisi Prabowo Subianto.

Video wawancara ini pun kemudian ramai dibagikan ulang di media sosial TikTok. Tampak di video tersebut, Cak Imin ditanya mengenai kemungkinan gabung kembali ke barisan Prabowo Subianto.

“Saya di jalur perubahan,” ujar Cak Imin dengan gesture wajahnya yang tetap menebar senyum.

Video yang dibagikan ulang oleh akun Aminkan69 ini pun kemudian ramai dikomentari netizen TikTok.

“Hanya Cak Imin, mesti kalah, tapi tetap senyum-senyum,” ucap netizen yang disambut netizen lainnya jika memang Cak Imin secara personal orangnya ramah dan mudah melontarkan senyum.

Saat kemudian ditanya kemungkinan akan masuk jika ada yang menawarkan posisi bagus di barisan Prabowo Subianto. “Siapa yang nawarin,” tanya Ketum PKB ini.

“Gak ada,” ujar Cak Imin menegaskan pernyataan tersebut.

Bahkan demi menegaskan pernyataannya, Cak Imin berharap agar awak media jangan berandai-andai.”Belum ada , gak ada,” ujar Cak Imin menegaskan ulang.

(Red/suara.com)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ