Beranda Pilkada Serentak 2020 Diisukan Bakal Nyalon Walikota Depok, Begini Kata Rano Karno

Diisukan Bakal Nyalon Walikota Depok, Begini Kata Rano Karno

Aktor Si "Doel" Rano Karno yang baru saja didaulat sebagai Aktor Peran Pria terbaik dalam ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2019 terus tancap gas mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden No. 01 Jokowi-Ma'ruf Amin

BANTEN – Nama Rano Karno diisukan bakal maju dalam Pilkada Depok 2020. Isu ini ramai tersebar di media sosial. Akun Instagram depok24jam menampilkan tangkap layar berita dari akurat.co yang berisi isu Rano Karno bakal maju di Pilkada Depok.

Menanggapi isu tersebut, Rano Karno menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terfikirkan untuk maju di Pilkada Depok. Rano menegaskan dirinya saat ini lebih fokus menyiapkan diri untuk duduk sebagai anggota DPR RI yang akan segera dilantik. Rano merupakan caleg DPR RI dari PDIP yang lolos ke Senayan dari dapil Banten III.

“Abang ucapin terima kasih dengan banyaknya dukungan yang mengir untuk Abang maju di Pilkada Depok. Tapi sebenarnya sampai hari ini Abang masih fokus mempersiapkan diri duduk sebagai anggota DPR RI,” ujar mantan Gubernur Banten ini, Kamis (25/7/2019).





Pemeran ‘Si Doel’ ini menegaskan, sampai saat ini dirinya belum ada rencana selain dirinya akan duduk sebagai anggota dewan dalam membantu pemerintahan Presiden Jokowi. “Saya belum memiliki rencana lebih jauh di luar agenda bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota dewan dan membantu menyukseskan agenda dari presiden terpilih Bapak Jokowi. PR pembangunan kita menumpuk dan banyak sekali. Sebagai anggota dewan atau sebagai apapun, saya akan memaksimalkan kemampuan yang saya miliki untuk mendukung agenda kerja Presiden Jokowi,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa dirinya berharap dalam kontestasi pilkada semakin banyak tokoh yang bisa maju sebagai calon. “Semakin banyak pilihan, semakin baik. Sehingga publik memiliki pilihan-pilihan yang lebih beragam untuk mencari pemimpin yang berkualitas.,” ungkapnya. (ink/red)