Beranda Politik Diisi Para Mantan Lurah, Hanura Kota Serang Klaim Pede Dongkrak Suara Pileg...

Diisi Para Mantan Lurah, Hanura Kota Serang Klaim Pede Dongkrak Suara Pileg 2019

192
0
Suasana Konferensi Pers di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Serang di Komplek KPPN Ciceri Kota Serang, Rabu (18/7/2018).

SERANG – Dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019, Partai Hanura optimis dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kota Serang. Sebab partai besutan Wiranto tersebut para caleg yang menyalonkan sebagian besar diisi oleh para lurah di Kota Serang.

“Hampir seluruh dapil ada lurahnya. Saya sebagai pimpinan jelas optimis akan terisi seluruh kursi di dapil yang ada,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Serang, Baijuri saat konferensi pers di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Serang di Komplek KPPN Ciceri Kota Serang, Rabu (18/7/2018).

Dia merinci untuk di Walantaka saja tercatat ada tiga lurah, kemudian di Taktakan terdapat empat lurah yang mendaftar, sedangkan untuk Kasemen ada satu orang lurah yang mencalonkan di Hanura. “Kasemen itu dengan adik lurahnya,” ujarnya.

Loading...


loading...

Para caleg Partai Hanura Kota Serang yang beprofesi lurah tersebut, ada yang masih aktif dan ada pula yang non aktif. “Nanti mereka selesai bertugas bersamaan dengan walikota, 2018 ini,” terangnya.

Menurutnya, keberadaan lurah tersebut bukan merupakan strategi khusus dari pihaknya, namun ia yakin dengan banyaknya para lurah ini akan mendongkrak suara dari partai.

“Minimal suara 500 sudah di tangan,” klaim Baijuri. (Dhe/Red)