Beranda Olahraga Diincar Barcelona, Paul Pogba Lakukan Pertemuan Rahasia?

Diincar Barcelona, Paul Pogba Lakukan Pertemuan Rahasia?

Paul Pogba - foto istimewa Fourfurtwo.com

Bintang Manchester United Paul Pogba dirumorkan diincar klub lain. Yang kini santer dikabarkan membidiknya adalah Barcelona, di mana kedua pihak sudah melakukan pertemuan rahasia.

Rumor Pogba dan Barcelona sudah bertemu pertama diembuskan oleh Tuttosport. Media olahraga asal Italia itu menulis Pogba dan Eric Abidal (direktur olahraga Barcelona) sudah bertemu secara rahasia di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Barcelona dan Manchester Unitedmemang tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Mereka tampil di turnamen pramusim ICC 2018.

Blaugrana saat ini dikabarkan tengah mencari gelandang kreatif yang baru setelah Andres Iniesta pergi. Kabarnya, Barca malah sudah menyiapkan uang 105 juta poundsterling untuk mengangkut juara dunia asal Prancis itu.

Tapi benarkah Pogba sudah bertemu dengan Abidal dan Barcelona?

Dikutip dari Sports Illustrated, yang melansir Mundo Deportivo, Abidal membantah sudah melakukan pertemuan dengan Pogba.

Jika memang tertarik pada Pogba, Barcelona akan secara langsung menghubungi manajemen Setan Merah dan tak akan melakukan negosiasi dengan diam-diam. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini