Beranda Olahraga Dihujat Fans Real Madrid, Modric Bela Benzema

Dihujat Fans Real Madrid, Modric Bela Benzema

Karim Benzema - foto istimewa www.linggaupos.co.id

Luka Modric pemain gelandang Real Madrid memberikan pembelaan pada Karim Benzema dengan menyebut rekannya itu sebenarnya pemain yang sangat berkualitas.

Benzema sudah membela Madrid sejak tahun 2009 silam. Ia terus menjadi striker andalan Los Blancos hingga saat ini.

Namun dalam beberapa musim terakhir, pemain asal Prancis ini seperti kehilangan ketajamannya. Alhasil banyak fans Madrid sendiri yang kemudian mencemooh mantan bomber Lyon ini.

Alhasil, Benzema sempat disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Meski gosip itu kerap muncul namun sampai sekarang ia tetap bertahan dan jadi andalan Los Blancos untuk mencetak banyak gol pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Setelah Ronaldo pergi, ada anggapan bahwa Benzema akan bisa bersinar. Sebab ia kini tak lagi harus bertindak sebagai pelayan pemain asal Portugal tersebut.

Benzema pun sempat menunjukkan tanda-tanda bahwa ia menemukan kembali ketajamannya di awal musim. Namun kemudian ia sempat berhenti mencetak gol setelah mengemas brace lawan Leganes pada awal September lalu dan kemudian baru bisa mencetak gol lagi pertengahan Oktober saat melawan Viktoria Plzen di UCL.

Karena performanya tak stabil, maka Benzema pun masih tetap mendapat cemoohan dari fans Madrid. Modric pun akhirnya melontarkan pembelaan bagi koleganya tersebut.

“Saya pikir orang-orang tidak menyadari betapa bagusnya dirinya. Mereka tidak menyadari betapa pentingnya ia bagi tim kami,” seru Modric pada Telefoot.

Sebelumnya Benzema sendiri sempat membeberkan target golnya pada musim ini. Ia mengaku ingin bisa mencetak lebih dari 30 gol.

“Saya akan mencoba mencetak banyak gol, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Saya tidak akan memasang angka di pikiran saya, saya suka mencetak gol dan memberi assists,” ujarnya dikutip dari bola.net.

“Tiga puluh lima gol? Saya menyukai angka itu,” seru Benzema.

Benzema sudah tampil sebanyak 21 kali di semua ajang kompetisi pada musim ini. Ia sudah mencatatkan 10 gol plus lima assist. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini