Beranda Peristiwa Dihibur Sheila On 7, Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Pecah

Dihibur Sheila On 7, Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Pecah

Pagelaran Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Tahun 2019 berjalan dengan sukses dan meriah - foto istimewa

LEBAK – Pagelaran Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Tahun 2019 berjalan dengan sukses dan meriah pada Sabtu (14/12/2019). Ribuan masyarakat antusias menyambut acara.

Dibuka dengan Penampilan dari band Lokal D’ Birokrat serta penampilan band Sheila On 7, dimana melalui lagu dan aksi panggung yang ditampilkan duta dan kawan-kawan tersebut mampu menguncang panggung yang berlokasi di Stadion Ona Rangkasbitung, Lebak tersebut.

Turut hadir Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, unsur Forkopimda Lebak dan ribuan masyarakat dari dalam dan luar daerah yang tumpah ruah memadati Stadion Ona Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir menyampaikan visi pemerintah daerah yaitu Lebak menjadi destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

Menurutnya, melalui penetapan enam objek wisata sebagai destinasi pariwisata unggulan atau Six Fantastic yang masuk dalam kalender wisata tahunan Nasional, Seren Tahun Kasepuhan Citorek, Kebun Teh Cikuya, Badui, Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, dan Museum Multatuli, Bupati Lebak berharap mampu menyuguhkan destinasi wisata yang menarik, unik dan menyenangkan sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berwisata ke Kabupaten Lebak.

“Kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan seluruh masyrakat di Kabupaten Lebak, Ibu menghimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas ditengah-tengah pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan yang paling penting kabarkan yang indah-indah tentang kabupaten lebak, sehingga orang-orang mau berkunjung ke Kabupaten Lebak” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Sementara itu Arief Setiadi salah satu penggemar band Sheila On 7 mengaku senang bercampur bahagia, melalui penantiannya yang panjang, akhirnya Sheila On 7 dapat tampil di Kabupaten Lebak.

“Ibu Gaul deh, Makasih Bu Bupati yg udah ngedatangin So7 di HUT Lebak penantian yang cukup lama biat So7 semoga Lebak makin makmur,” ujar Arief saat ditanya tentang hadirnya SO7 pada HUT Lebak ke-191 Tahun 2019 ini.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini