Beranda Peristiwa Dihantam Angin Kencang, 2 Rumah di Petir Rusak Tertimpa Pohon

Dihantam Angin Kencang, 2 Rumah di Petir Rusak Tertimpa Pohon

Pohon Tumbang Menimpa Dua Rumah Warga Kampung Kubang Rt 006 Rw 002, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Foto: Dokumentasi BPBD Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Petir tepatnya di Kampung Kubang RT 006 RW 002, Desa Kubang Jaya mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa dua rumah warga.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/6/2021) sekira pukul 20.10 WIB.

“Sekira pukul 20.10 sedang hujan dan disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tersebut tumbang dan menimpa kedua rumah tersebut,” ujarnya.

Diketahui, dua rumah yang tertimpa pohon itu yakni rumah milik Aep (39) dan Aminudin (51). Saat peristiwa itu terjadi, keluarga Aep dan Aminudin sedang tidak berada di kediamannya masing-masing sehingga kejadian itu tidak memakan korban jiwa.

Namun, rumah kedua rumah korban mengalami kerusakan sedang dan saat ini para pemilik rumah beserta keluarganya telah mengungsi di rumah tetangga mereka.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ