Beranda Peristiwa Dihajar Mobil Ertiga Pengendara Motor Tewas di Tempat

Dihajar Mobil Ertiga Pengendara Motor Tewas di Tempat

Mobil yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi oleh petugas dan warga sekitar

PANDEGLANG – Seorang pengendara motor Vario bernama Said (29) meninggal di tempat usai motor yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil Ertiga di Jalan Raya Picung-Munjul tepatnya di Kampung Citepusen, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dimana pada saat kejadian mobil Ertiga dengan nomor polisi A 1394 PK melaju dari arah Picung menuju Munjul dan pada saat di lokasi muncul motor Vario warna merah tanpa plat nomor dari arah berlawanan hingga kejadian maut pun tidak terhindarkan.

Akibatnya, pengendara motor Said (29) meninggal di lokasi kejadian sedangkan penumpangnya bernama Dede Fitria (23) mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Betul. Ada korban meninggal dunia seorang pengendara sepeda motor, meninggal di tempat,” jelas Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat, Jumat (14/5/2021).

Selain pengendara motor meninggal dunia, pengemudi mobil beserta 6 penumpangnya mengalami luka berat karena mobil masuk ke jurang yang cukup dalam.

“Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat,” katanya.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang terjun bebas masuk ke jurang. Sementara, korban selamat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Tadi evakuasinya dibantu sama warga, kendaraannya sudah berhasil diderek. Penumpang yang selamat juga sudah dievakuasi,” tutupnya.

Saat ini, kejadian tersebut sudah diambil alih oleh Satuan Lalulintas Polres Pandeglang dan motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolres Pandeglang. (Med/Red)