Beranda Nasional Dihadiri Wapres, Warga Tangsel Antre Ikut Vaksinasi Covid

Dihadiri Wapres, Warga Tangsel Antre Ikut Vaksinasi Covid

Warga antre untuk mengikuti Vaksinasi Covid. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Kawasan sport center Alam Sutera, Serpong dipenuhi warga yang datang dari berbagai tempat. Mereka rela mengantre demi mendapatkan vaksin. Acaravaksinasi yang digelar pada Selasa 15 Juni 2021 pukul 9.00 itu pun dihadiri Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Pantauan wartawan, antrean warga mengular di pintu masuk kawasan netral gedung sport center. Tampak pengecekan suhu tubuh dan protokol kesehatan dilakukan petugas kesehatan.

Salah satu warga asal Kunciran, Kota Tangerang, Masih (62) mengaku, rela antre lantaran diminta atasannya untuk mengikuti vaksinasi. Tukang sapu jalanan di kawasan Alam Sutera itu hanya berbekal KTP dan undangan.

“Saya baru satu kali ini pak ikut vaksin, itu karena diminta oleh mandor saya. Ini saya bawa undangan dan KTP, saya sangat senang karena baru bisa vaksin untuk kesehatan,”ujar Masih di lokasi acara.

Di lokasi yang sama, salah satu security setempat, Umar (40), mengaku sudah melakukan vaksin dihari sebelumnya. Menurut dia, vaksinasi telah dilakukan bersama rekannya sebelum melakukan penjagaan keamanan.

“Kita sudah vaksin di hari sebelumnya pak, kan vaksinansi ini sudah dilakukan kemarin. Iya, sebelum kita diminta jaga, kita vaksin lebih dulu,” ungkap Umar.

Saat dihampiri awak media, wakil presiden Ma’ruf Amin tidak bisa diwawancarai dengan alasan protokol kesehatan yang ketat. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini