Beranda Olahraga Dihadiri 87 Pemilik Suara, Ini Dua Agenda Utama Kongres PSSI

Dihadiri 87 Pemilik Suara, Ini Dua Agenda Utama Kongres PSSI

 

JAKARTA – Pesatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) siap menggelar Kongres Tahunan yang akan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Agenda ini dihadiri 87 pemilik suara.

Kongres PSSI tahun ini memiliki dua agenda utama yang akan dibahas, yakni laporan pelaksanaan program PSSI tahun 2020 dan rencana program PSSI tahun 2021. Di samping itu terdapat agenda lain seperti pengesahan anggota baru.

Selain para pemilik suara, Kongres PSSI ini akan dihadiri Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia, Komite Olahraga Indonesia hingga delegasi FIFA dan AFC yang akan hadir secara virtual.

“Selamat datang kepada peserta Kongres. Semoga Kongres berjalan sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres,” kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan dalam keterangan resminya.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Menpora dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” jelasnya.

Kongres rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pada Kongres ini PSSI menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seluruh peserta Kongres wajib Swab Test terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan Kongres di Hotel Raffles serta menjaga jarak, memakai masker dan disediakan hand sanitizer. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini