Beranda Peristiwa Dihadang Orang Gila, Mobil Pertamina Tabrak Warung di Pandeglang

Dihadang Orang Gila, Mobil Pertamina Tabrak Warung di Pandeglang

PANDEGLANG – Sebuah mobil tangki pengangkut BBM milik Pertamina dengan nomor polisi D 9388 PFU mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Pandeglang – Labuan tepatnya di tanjakan Saketi, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi sekitar pukul 05.00 WIB.

Awalnya mobil yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang itu tidak mengalami kendala, namun saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba mobil dihadang seorang perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Secara spontan pengemudi mobil atas nama Yudi Efendi berusaha menghindari wanita tadi dengan membanting stir ke arah kiri hingga menabrak warung milik warga.

Kapolsek Saketi, AKP Heru Ridartono membenarkan peristiwa itu. Ia mengaku telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP, sementara perempuan yang diduga gangguan jiwa sudah tidak berada di lokasi.

“Pasca kejadian, tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian materi senilai jutaan rupiah,” kata Kapolsek, Jumat (28/2/2020).

Sementara itu, Suryadi pemilik warung mengaku kaget setelah mendengar kuatnya bunyi tabrakan sebelum akhirnya merusak bangunan toko miliknya.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian yang menangani, saya pun meminta agar kerusakan toko itu segera diperbaiki,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini