Beranda Komunitas Dies Natalis Ke 19 Tahun, IMC Gelar Turnamen Futsal Antar Organisasi se...

Dies Natalis Ke 19 Tahun, IMC Gelar Turnamen Futsal Antar Organisasi se Banten

Pertandingan antara Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) melawan Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang). (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) menggelar turnamen futsal antar organisasi mahasiswa se Provinsi Banten. Turnamen itu digelar dalam rangka perayaan Dies Natalis IMC ke 19 tahun.

Turnamen yang diikuti oleh 11 tim organisasi mahasiswa se Provinsi Banten itu berlangsung di GOR The L3evel Cilegon, Sabtu (1/5/2024).

“Ini merupakan rangkaian pertama dari perayaan Dies Natalis IMC ke 19 tahun. Kita mengundang organisasi mahasiswa se Provinsi Banten untuk turnamen futsal,” kata Ketua Umum IMC, Arifin Sholehuddin.

Arifin berharap melalui turnamen futsal ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi antar organisasi mahasiswa se Provinsi Banten.

“Terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam hari bahagia IMC tahun ini. Semoga melalui kegiatan ini, kita semua bisa mempererat hubungan antar organisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Zenal yang merupakan salah satu peserta dari Ikatan Mahasiswa Bojonegara-Puloampel (IKMBP) berterimakasih atas undangan mengikuti turnamen futsal tersebut.

“Ini cukup bagus ya. Kita baru pertama kali ini ikut turnamen undangan dari IMC,” ucapnya.

Menurutnya, rangkaian pelaksanaan turnamen futsal yang digelar oleh IMC ini dapat dicontoh oleh organisasi mahasiswa lainnya.

“IMC sekarang sudah sangat maju dan bagus dalam mengadakan event ini. Kita dari organisasi eksternal bisa mencontoh dari event yang diadakan IMC,” tutupnya. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News