Beranda Peristiwa Diduga Ugal-ugalan, Bus Asli Prima Hancur Nabrak Truk di Jalan Raya Merak

Diduga Ugal-ugalan, Bus Asli Prima Hancur Nabrak Truk di Jalan Raya Merak

Foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan bus terjadi jalan Raya Merak, Lingkungan Serut, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (26/6/2018). Bus Penumpang Asli Prima Nopol A-7505-KC menghantam Truck Nopol B-9920-UYU.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun dalam peristiwa tersebut terdapat penumpang yang mengalami luka-luka. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, peristiwa terkadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kendaraan bus dikemudikan Satim yang membawa penumpang sekira 4 orang dari arah Merak menuju Cilegon melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga bus ugal-ugalan.

Namun ketika diperjalanan bus tak terkendalikan dan kemudian menabrak truk yang dikendarai Johan yang sedang berhenti di pinggir jalan. Sehingga terjadi tabrak belakang. Akibat tabarakan itu kondisi bus hancur pad bagian depan.

“Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan penumpangnya di bawa ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) Cilegon,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah.

Dikatakan bahwa penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas. “Petugas sudah di TKP, mencatat saksi dan meminta keterangan,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini