Beranda Peristiwa Diduga Tak Fokus, Grand Livina Hancur Tabrak Pohon di JLS Cilegon

Diduga Tak Fokus, Grand Livina Hancur Tabrak Pohon di JLS Cilegon

Kondisi Grand Livina A 1886 FH hancur setelah menabrak pohon. (Fotografer - Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Kendaraan roda empat jenis Nissan Grand Livina A 1886 FH hancur setelah menabrak pohon di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Desa Harjatani, Kecamatan Kmatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (28/8/2018).

Menurut Holil (50) salah seorang warga setempat menceritakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan Nissan Grand Livina yang dikendarai Indri (30) warga Serdang, Kabupaten Serang datang arah PCI menuju Ciwandan dengan kecepatan tinggi.

Namun di saat bersamaan truk PT Bangun Beton A 8984 Y yang dikendarai Agus (29) juga melaju dari arah yang sama yang mengambil haluan ke arah kiri karena ada mobil berputar di perempatan jalan sekitar.

Diduga tak fokus, Indri yang mengendarai Grand Livina langsung membanting stir ke arah kiri dan langsung menabrak pohon hingga bagian depan mobil hancur.

Beruntung tak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu meski di lokasi sekitar sedang ramai.

“Beruntung orangnya selamat dan gak nabrak orang yang ada di lokasi sekitar. Tadi yang mengendarai cewek, ibu-ibu gitu. Gak ada yang luka, tapi sepertinya kaget berat gitu. Sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya ditemui di lokasi.

Melihat peristiwa kecelakaan itu, warga langsung berbondong-bondong melihat ke lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut dan mengevakuasi korban.

Saat ini kasus kecelakaan itu ditangani Polres Serang Kota. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini