Beranda Peristiwa Diduga Tabung Gas Bocor, 2 Warung di Lebak Ludes Terbakar

Diduga Tabung Gas Bocor, 2 Warung di Lebak Ludes Terbakar

132
0
Peristiwa kebakaran terjadi di di dua warung milik Masyur (50 ) dan Kosim (56) yang berada di dekat pintu perlintasan kereta api di Kampung Lebak Pasar, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Peristiwa kebakaran terjadi di di dua warung milik Masyur (50 ) dan Kosim (56) yang berada di dekat pintu perlintasan kereta api di Kampung Lebak Pasar, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam kebakaran itu api cepat membesar karena material warung yang terbuat dari kayu yang mudah terbakarAkibat peristiwa kebakaran tersebut dua warung hancur rata dengan tanah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pemilik warung yakni Mansyur hanya mengalami luka bakar ringan di bagian kakinya dan saat ini sedang dilakukan pengobatan.
Kerugian kebakaran tersebut belum dapat di taksir.

Menurut Rahmat warga yang berada di tempat kejadian mengatakan api diduga berasal dari kebocoran tabung gas dari warung milik Mansyur yang pada saat itu sedang mempersiapkan daganganya.

“Saat itu pak Mansyur sedang memasak, tiba-tib api menyala dari selang tabung gas,” kata Rahmat kepada BantenNews.co.id, Minggu (17/3/2019)

Kata Rahmat, api sempat di sempat di semprot tabung apart oleh petugas jaga di pos pelintasan kereta api, namun api cepat membesar karena material warung yang terbuat dari kayu yang mudah terbakar.

“Api langsung cepat menyambar ke bagaian warung lainya,”ungkap Rahmat.

Api dapat dipadamkan setelah dua unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Lebak datang ke lokasi kejadian. (Ali/Red)