Beranda Peristiwa Diduga Tabrak Lari, 2 Pengendara Motor Tewas di Kramatwatu

Diduga Tabrak Lari, 2 Pengendara Motor Tewas di Kramatwatu

66
0
Foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini kecelakaan maut tersebut menewaskan dua orang pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Giripada, Kelurahan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Minggu (12/8/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Korbannya pengendara Honda Beat plat nomor BE 3690 CO atas nama Rizki Akbar Albari dan Adji Satrio yang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Wardi yang dibonceng mengalami luka ringan. Pengemudi mini bus yang terlibat tabrak lari masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota, korban Rizki yang memboceng Adji dan Wardi sebelum kejadian melintas dari arah Serang menuju Cilegon. Saat di lokasi kejadian, korban Rizki diduga mengantuk atau kelelahan dan mengabil badan jalan sebelah kanan.

“Secara bersamaan dari arah Cilegon menuju Serang atau dari arah berlawanan berjalan kendaraan sejenis mini bus yang plat nomor dan identitasnya tidak diketahui kemudian terjadi tabrakan depan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman, Minggu (12/8/2018).

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara Honda Beat berikut yang dibonceng mengalami luka-luka. Dua korban meninggal di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan medis. (You/Red)