Beranda Peristiwa Diduga Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Gabah Nyungsep

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Gabah Nyungsep

281
0
Mobil Truk bermuatan gabah dengan Nomor Polisi (Nopol) A 8782 KD terperosok kedalam parit sedalam 8 meter di jalan raya Cikaduen-Labuan tepatnya di Kampung Cikadueun Halte, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi. (Fotografer: Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Mobil Truk bermuatan gabah dengan Nomor Polisi (Nopol) A 8782 KD terperosok kedalam parit sedalam 8 meter di jalan raya Cikaduen-Labuan tepatnya di Kampung Cikadueun Halte, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi diduga karena sopir mengantuk.

Samin warga sekitar menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil yang melaju dari arah Labuan tiba-tiba belok kearah kanan dan terjungkal kedalam parit, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu hanya kaca pintu mobil sebelah kiri mengalami pecah dan muatan gabah yang berhamburan.

“Mobilnya melaju dari arah Labuan, nah pas dibelokan mobil malah jatuh kesini (parit-red). Sopirnya tidak apa cuman kaca mobilnya saja yang pecah,” tuturnya saat di lokasi, Selasa (3/7/2018).

Mobil bermuatan gabah sekitar 10 ton ini awalnya akan mengirim muatan ke daerah Karawang, namun akibat peristiwa itu sepertinya sopir tidak bisa melanjutkan perjalannya.

“Kayanya akan mengirim gabah ke Karawang,” singkat Samin.

Pantauan dilokasi, warga yang menyaksikan kejadian itu membantu mengangkat muatan gabah kepinggir jalan. (Med/Red)