Beranda Peristiwa Diduga Sopir Hilang Kendali, Etios Terjun Bebas ke Jurang

Diduga Sopir Hilang Kendali, Etios Terjun Bebas ke Jurang

78
0
Foto istimewa

PANDEGLANG – Lagi, mobil keluarga berpenumpang 4 orang terjun bebas di Jalan Raya jurusan Pandeglang – Mandalawangi tepatnya di Kampung Kupahandap, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk – Pandeglang, Senin (25/6/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar jam 12.30 WIB, mobil Toyota Etios warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1429 GKF yang dikemudikan Hanafi melaju dari arah Pandeglang menuju Mandalawangi pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya Kampung Kupahandap hilang kendali ke arah kanan kemudian masuk ke dalam jurang.

Akibat kejadian tersebut pengemudi dan 4 penumpang atas nama Misyanah (34), Nadila (13), Silvi (9) dan Nadia (8) mengalami luka – luka dan dievakuasi ke rumah sakit Pandeglang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi membenarkan kejadian itu. Kata Tesyar, pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan telah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan.

“Pengemudi mobil dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah mendapatkan penanganan tim kesehatan di Rumah Sakit Pandeglang,” katanya. (Med/Red)