Beranda Hukum Diduga Sering Cekcok Keluarga Jadi Motif Percobaan Bunuh Diri Seorang Ibu Muda...

Diduga Sering Cekcok Keluarga Jadi Motif Percobaan Bunuh Diri Seorang Ibu Muda di Serang

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad.

SERANG – Supriyati (36), ibu rumah tangga warga asal Linkungan Muncul Jaya RT 02 RW 14 Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang berusaha mengakhiri hidup dengan memanjat tower sutet tegangan tinggi, Selasa (24/5/2022).

Diketahui ibu tiga anak ini nekat ingin bunuh diri lantaran keluarganya sering cekcok dengan mertuanya.

“Motifnya kalau menurut informasi masyarakat bahwa keluarganya antara mertua dan orang tuanya sering cekcok, kemudian suaminya juga agak keras. Sehingga mungkin ada depresi atau tekanan terhadap Supriyati,” kata Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad, Selasa (24/5/2022).

Ia menjelaskan saat ini Supriyati sudah dalam perawatan keluarganya. Pihak kepolisian sudah mengimbau agar keluarganya dapat merangkul, sehingga korban tidak melakukan percobaan bunuh diri kembali. “Dan saya juga sudah ngasih imbauan ke keluarganya agar dirangkul kembali untuk dimotivasi,” ujarnya.

Pihak kepolisian mengimbau agar warga sekitar tidak memanjat tower sutet. Karena dampaknya dapat membahayakan.

Sebelumnya, seorang warga asal Linkungan Muncul Jaya RT 02 RW 14 Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang berusaha mengakhiri hidup dengan memanjat tower sutet tegangan tinggi, Selasa (24/5/2022). Wanita  tersebut diduga nekat mengakhiri hidup karena tekanan hidup.

Dari video yang beredar, perempuan sudah memanjat bagian bawah tower sutet setinggi 20 meter. Namun aksi tersebut langsung diketahui warga setempat. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berteriak meminta pertolongan warga lain yang langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini