Beranda Peristiwa Diduga Sakit, Pria di Kota Serang Ditemukan Meninggal di Rumahnya Setelah 2...

Diduga Sakit, Pria di Kota Serang Ditemukan Meninggal di Rumahnya Setelah 2 Hari

Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah korban - foto istimewa

SERANG – Warga Cibunyuh, Curug digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial SU (48) yang meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu (10/2/2024). Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, HE (40), yang mencium bau menyengat dari rumah korban.

Menurut HE, korban sudah dua hari tidak terlihat keluar rumah. Curiga dengan bau menyengat tersebut, HE bersama dua orang saksi lainnya, IP (35) dan SA (45), membuka pintu rumah korban.

Saat pintu terbuka, bau menyengat semakin tercium dan mereka melihat korban tergeletak di dapur dengan kondisi mengenaskan. Korban hanya mengenakan sarung dan celana pendek loreng.

Ketua RT setempat, HA, kemudian dihubungi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curug Polresta Serang.

Kapolsek Curug, AKP Ahmad Rifai, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangkan tim Inafis untuk melakukan identifikasi.

“Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga memiliki riwayat penyakit asma dan TBC. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Ahmad Rifai.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ