Beranda Hukum Diduga Sakit, Kernet Bus Ditemukan Meninggal di SPBU Kadubanen

Diduga Sakit, Kernet Bus Ditemukan Meninggal di SPBU Kadubanen

Tubuh kernet bus yang ditemukan meninggal di SPBU Kadubanen ditutupi sarung. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Safani (39), warga Kampung Kejayaan RT 04 RW 05, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang merupakan kernet Armada JETBUS HD Pariwisata Serang Banten ditemukan meninggal dunia di SPBU Kadubanen Pandeglang sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (24/6/2019).

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Deddy Hermawan menuturkan, bus yang kendarai oleh Wanali dengan Nopol A 7980 A berangkat dari Serang sekitar pukul 06.00 WIB menuju Pandeglang hendak menjemput rombongan anggota DPRD Pandeglang.

Sebelum ke SPBU Kadubanen bus sempat mengisi solar sekitar pukul 07.00 WIB di SPBU Kadupereng Kecamatan Cadasari. Sekitar pukul 09.15 bus tiba di SPBU Kadubanen untuk meminum kopi hitam dan membereskan barang untuk dimasukan ke dalam bagasi bus.

“Sopir sempat membangunkan korban namun tidak ada jawaban, namun setelah dipegang tangannya ternyata denyut nadinya sudah tidak ada. Penyebab meninggalnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemungkinan meninggal karena sakit,” kata Deddy.

Sementara itu, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya membenarkan peristiwa itu. Ia mengaku mendengar kabar itu dari anaknya ketika pulang dari pasar.

“Ia tadi denger dari anak saya pas pulang dari pasar katanya ada mayat di pom,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ