Beranda Peristiwa Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Tanah Hantam Warteg di Serang

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Tanah Hantam Warteg di Serang

Sebuah truk menabrak warung karena rem blong. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang, tepatnya di seberang rel kereta yang berada 200 meter dari gedung DPRD Kota Serang, Senin (20/4/2020). Kali ini dum truk bermuatan tanah plat B 9388 JT terguling menghantam warteg. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Suniti, pemilik warteg, kejadian sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu ia dan sang cucu tengah tertidur di dua kamar terpisah. Tiba-tiba saja terdengar suara keras. “Saya kaget bangun teriak manggil cucu saya. Saya tidur di kamar tengah, cucu tidur di kamar belakang,” katanya ditemui di lokasi kejadian, Senin (20/4/2020).

Setelah mendapati cucunya selamat, ia bersama sang cucu berusaha keluar dari pintu belakang warteg. Saa itu sang cucu mendapati sebuah truk menghantam bagian depan warteg hingga hancur. “Barang-barang warteg hancur. Motor Yamaha Mio, kulkas dua, perabotan, kalau makanan mah jangan dibilang, semuanya hancur,” kata Suniti.

Total kerugian akibat peristiwa tersebut, menurutnya mencapai Rp30 juta. Mengenai penyebab peristiwa tersebut, kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Dudaan sementara, sopir truk mengalami rem blong. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini