Beranda Hukum Diduga Ngantuk, Sopir Dump Truk Hajar Xenia

Diduga Ngantuk, Sopir Dump Truk Hajar Xenia

Mobil Xenia yang ditabrak truk. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Mobil dump truk seruduk mobil Xenia yang tengah terparkir di Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8 tepatnya di depan Hotel Coconut Island Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang

Kecelakaan itu terjadi sekira Pukul 00.10 WIB pada sabtu (27/2019) dini hari. Awalnya dump truk tronton warna putih dengan nomor polisi B 9365 KYW yang dikemudikan Rosid Anwar Saepudin melaju dari arah Carita menuju Labuan.

Pada saat di tempat kejadian perkara diduga sopir mengantuk dan menabrak mobil Xenia dengan nomor polisi A 1283 KQ yang sedang berhenti di pinggir jalan. tidak berhenti di situ, setelah ditabrak dari belakang Xenia kemudian menabrak warung rokok milik Rahmat Fadilah yang berada di depannya.

“Karena peristiwanya dini hari diduga sopir dump truk itu mengantuk, kasusnya saat ini ditangani oleh Polsek Labuan,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun pemilik kendaraan Xenia mengalami kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp 50 juta. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini