Beranda Peristiwa Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Nyemplung di Sungai Kasemen

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Nyemplung di Sungai Kasemen

Korban dan motornya. (Ist)

SERANG – Pengendara motor asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat tewas setelah motor Honda Vario dengan nopol A-2788-TZ yang dikendarainya nyemplung ke sungai di Jalan Raya Sawah Luhur, Kampung Cikedung Rt. 014 Rw. 006 Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang pukul 06.00 pagi tadi.

“Iya tadi pagi kejadiannya. Pengendara tewas di tempat,” ujar kasatlantas Kota Serang AKP Gesit Febriatmoko saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/8/2020).

Gesit menjelaskan kendaraan SPM Honda Vario No.Pol: A-2788-TZ yang dikendarai Wahyunis berjalan dari arah Margaluyu menuju arah Sawah Luhur. Karena diduga kelelahan saat mengendarai sehingga oleng keluar lajur jalan sebelah kanan kemudian terjatuh ke sungai lalu menabrak coran jembatan.
“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara mengalami luka berat sehingga meninggal di TKP lalu dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang, serta kendaraan mengalahkan rusak dan diamankan di kantor Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini