Beranda Peristiwa Diduga Mengantuk, Mobil Terjebur di Kali Bedeng Ciruas

Diduga Mengantuk, Mobil Terjebur di Kali Bedeng Ciruas

Tangkapan layar video proses evakuasi mobil terjebur di Kali Bedeng, Beberan, Ciruas, Serang pada Senin (20/3/2023).
Tangkapan layar video proses evakuasi mobil terjebur di Kali Bedeng, Beberan, Ciruas, Serang pada Senin (20/3/2023).

KAB. SERANG – Sebuah video yang menampilkan proses evakuasi mobil berwarna putih di sungai yang berada di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten viral. Dalam rekaman tersebut tampak sejumlah warga setempat mencoba menarik mobil yang terjebur di sungai.

Terkait hal itu, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan membenarkan adanya informasi mobil terjebur pada Senin (20/3/2023). Adapun peristiwa terjadi di Kali Bedeng, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Banten.

Hasan menjelaskan mobil itu ditumpangi oleh dua pemuda. Keduanya berasal dari Bandung, Provinsi Jawa Barat dan berencana menuju Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang untuk survei tambak udang.

Dalam perjalanannya, sang sopir diduga mengantuk hingga akhirnya mobil yang dikemudikannya terperosok ke sungai.

“Informasi yang kita peroleh, itu dua anak muda dari Bandung, Jawa Barat sepertinya ngantuk mau ke arah Pontang, lalu kejebur. Tujuannya mau survei nyari tempat tambak udang di Pontang,” ujarnya ketika dikonfirmasi BantenNews.co.id, Senin (20/3/2023).

Hasan menyebutkan dua korban itu berhasil diselamatkan oleh warga dan tidak mengalami luka-luka. “Semuanya selamat ditolong sama masyarakat termasuk mobilnya juga,” tuturnya.

Meski begitu, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait identitas pengemudi dan penumpang serta kondisi mobil yang terjebur.

“Nanti kalau sudah ada perkembangan lebih lanjut kita informasikan lagi,” katanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ