Beranda Peristiwa Diduga Mabuk, Pemuda Ini Tertidur Lelap di Atas Fly Over Cibodas Tangerang

Diduga Mabuk, Pemuda Ini Tertidur Lelap di Atas Fly Over Cibodas Tangerang

Polisi mengamankan pemuda yang diduga mabuk di flyover. (IST)

TANGERANG – Seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya tertidur lelap di atas fly over Taman Cibodas, Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (2/12/2022).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, nampak pemuda tersebut tertidur meski banyak kendaraan yang melintas. Diduga pria tersebut dalam keadaan mabuk.

Salah seorang pengendara yang melintas Robby mengatakan, dia melihat pria tersebut nampak tertidur lelap sekitar pukul 6.30 WIB.

“Subuh tadi lewat situ masih ad dia. Saya kira dia orang mabok,” ujarnya dalam sebuah komentar di postingan media sosial instagram.

Pria itu pun terbangun usai pihak kepolisian menghampirinya. “Kami melaksanakan respon cepat terkait informasi dari warga yang melaporkan ada orang tertidur di pinggir jalan fly over Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang,” terang Kanit Provost Polsek Jatiuwung Ipda Sujanarko dalam keterangannya.

Menurut Sujanarko, pria yang diduga dalam kondisi mabuk tersebut langsung dievakuasi agara tidak membahayakan dirinya dan pengendara lain.

“Langsung kita evakuasi agar tidak membahayakan dan menimbulkan kemacetan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ