Beranda Peristiwa Diduga Mabuk, Pemotor di Cilegon Terkapar Tabrak Mobil

Diduga Mabuk, Pemotor di Cilegon Terkapar Tabrak Mobil

Korban kecelakaan di Jalan Raya Merak mendapatkan perawatan medis - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Merak, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Kecelakaan melibatkan motor dan pikap karena diduga mabuk saat berkendara. Satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, kejadian berawal kendaraan jenis L300 yang dikendarai oleh Maulana Yusuf (35), kendaraannya sedang berhenti di bahu jalan tepatnya di tikungan Cikuasa untuk makan.

Namun dari arah yang sama ada kendaraan sepeda motor vario techno yang dikendarai oleh D (55) warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak belakang mobil pikap yang saat itu sedang berhenti sehingga terjadi kecelakaan.

“Atas kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun dalam kejadian tersebut kemudian korban yang mengalami luka patah tulang paha,” terang kasat dalam keterangannya, Sabtu (20/11/2021).

Atas kejadian kecelakaan itu korban dilarikan ke klinik terdekay. Selanjutnya pihak kepolisian Polsek Pulomerak menghubungi keluarga korban dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ