Beranda Hukum Diduga Lakukan Pengeroyokan, Keluarga Caleg PDIP Kota Serang Dipolisikan

Diduga Lakukan Pengeroyokan, Keluarga Caleg PDIP Kota Serang Dipolisikan

(Sumber ilustrasi: riaumandiri.co)

SERANG – Seorang warga Lingkungan Cikepuh Kelurahan Unyur Kota Serang, Suwandi (26) melaporkan aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh keluarga oknum caleg berinisial MP dari partai PDIP ke Mapolres Serang Kota.

Suwandi mengaku, pengeroyokan terjadi pada 17 April lalu. Insiden terjadi berawal lantaran dirinya dituduh telah melakukan pencoblosan sebanyak dua kali oleh HSN, istri dari caleg DPRD Kota Serang tersebut.

“Saya dituduh telah mencoblos dua kali, padahal saya hanya duduk-duduk di TPS pada saat itu,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Jalan Sumur Pecung, Kota Serang, Rabu (24/4/2019).

Suwandi juga menjelaskan, sontak terjadi keributan pada saat kejadian di TPS. Dirinya pun dipanggil ke sebuah madrasah oleh anak dari oknum caleg berinisial MP.

“Di sana sudah ada MP beserta beberapa orang lain. Saya dipukul di bagian muka, kepala serta badan dengan tangan kosong oleh mereka,” terangnya.

Suwandi juga menuturkan, setelah kejadian tersebut, dirinya sudah melaporkan ke Polres Serang Kota dan melakukan visum. “Paska kejadian saya sudah melakukan visum dan melaporkan kejadian ini sebanyak dua kali ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira membenarkan adanya laporan pengeroyokan ke Polres Serang Kota.
“Tapi, masih tahap penyelidikan. Kami pun masih kumpulkan alat bukti, dan kalau sudah ditangkap bisa dipastikan dia caleg atau bukan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini