Beranda Peristiwa Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Malingping Lebak Ludes Kebakaran

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Malingping Lebak Ludes Kebakaran

Rumah Farihah warga Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, yang hangus terbakar. (foto istimewa)

LEBAK – Diduga korsleting listrik, satu unit rumah milik Farihah seorang janda warga Kampung Babakan Saputra RT 013/005, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, ludes terbakar, Selasa (5/3/2024).

Wawan, salah seorang saksi mata mengatakan, jika api diduga dari konsleting listrik yang tiba-tiba langsung membesar membakar rumah milik Fatihah.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, karena korban bersama anaknya sedang menginap dirumah saudaranya,” kata Wawan saat dihubungi, Selasa (5/3/2024).

Ia mengungkapkan, warga yang mengetahui ada kebakaran pun langsung memadamkan api dengan alat seadanya, karena saat itu hujan, maka api pun berhasil padam diguyur air hujan.

“Api padam karena saat kejadian hujan. Semua barang-barang korban semuanya terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini korban beserta anaknya tinggal dirumah saudaranya, karena rumah korban sudah tidak bisa ditempati lagi.

“Semoga saja pemerintah bisa membantu korban,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini