Beranda Peristiwa Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Kragilan Hangus Kebakaran

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Kragilan Hangus Kebakaran

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

KAB. SERANG – Sebuah rumah di Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang hangus terbakar pada Rabu (4/1/2023). Kebakaran tersebut diduga dari adanya korsleting listrik.

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto menjelaskan kediaman yang diketahui milik Ahmad itu terbakar pada pukul 04.00 WIB.

“”Dari hasil penyelidikan sementara, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik yang mengakibatkan seluruh isi rumah hangus terbakar,” jelas Yudi melalui keterangannya pada Rabu (4/1/2023).

Yudi mengatakan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan berkisar Rp30 hingga 40 juta. Pihaknya pun telah mendatangi dan mengecek keadaan rumah korban kebakaran tersebut.

Anggota Polsek Kragilan mendatangi dan mengecek keadaan rumah Ahmad yang terbakar di Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Rabu (4/1/2023)

“Alhamdulillah dalam peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun kerugian materil berkisar 30-40 juta,” ungkap Yudi.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu melakukan pengecekan instalasi listrik dengan baik. Sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami dari jajaran Polsek Kragilan ikut prihatin dengan musibah yang terjadi kepada korban dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tutup Yudi. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News