Beranda Peristiwa Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Carita Terbakar Hebat

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Carita Terbakar Hebat

Foto istimewa

PANDEGLANG – Kebakaran hebat terjadi di Pandeglang. Si Jago Merah melalap rumah pemilik Bed and Resto Cinde Wulung yang beralamat di jalan raya Carita-Labuan kilometer 9 Desa Sukajadi, Kecamatan Carita.

Menurut penuturan warga yang mengaku bernama Asan yang berada di lokasi kejadian, peristiwa itu diperkirakan tejadi sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

“Kejadiannya sekitar sejam lalu, kayanya dari konsleting listrik sebab api muncul pertama kali di samping rumah yang posisinya dekat mesin AC,” katanya, Rabu (2/1/2019).

Pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di lokasi. Mengetahui api yang sudah membesar pemilik langsung lari menyelamatkan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan api tidak sampai membakar kamar penginapan disampingnya.

“Yang punyanya lagi ada di rumah, cuman api kan berawal dari belakang jadi ketahuannya pas api sudah besar, mereka langsung lari menyelamatkan diri. Kalau penginapannya tidak terbakar cuman rumah huniannya saja yang terbakar,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan Wartawan masih berusaha menghubungi BPBD Pandeglang guna mengkonfirmasi kejadian tersebut. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini