Beranda Peristiwa Diduga Korsleting Listrik, Mobil Grand Livina Terbakar Hebat di Pamulang

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Grand Livina Terbakar Hebat di Pamulang

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

TANGSEL – Sebuah mobil merk Nisan Grand Livina terbakar hebat di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, tepatnya di dean Rumah Sakit Vitalaya, Selasa (7/6/2022).

Kanit Laka Polsek Pamulang AKP Tukino mengatakan, penyebab terbakarnya mobil dengan nomor polisi B 1987 WYB itu diduga akibat korsleting listrik.

“Pengendara atas nama Opan Sopyan Pondok Sentul Rt.009, Rw.010. Ciater, Tangerang Selatan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujar Tukino saat dikonfirmasi bantennews.co.id, Selasa (7/6/2022).

Dijelaskan Tukino, kronologi kejadian bermula saat pengendara mobil melaju dari arah pertigaan Parakan ke arah bunderan Pamulang.

Selanjutnya, yang bersangkutan menepikan kendaraan tersebut di sisi jalan. Tak lama kemudian, apiĀ  menyambar ke titik yang mudah terbakar.

“Untuk memadamkan ada 1 mobil pemadam kebakaran. Saat ini mobil masih di lokasi menunggu mobil derek dari Polres,” ungkapnya.

Tukino mengimbau, kepada para pengendara agar tidak menservis mobil atau motornya ke montir yang tidak profesional.

“Kadang-kadang kan montir itu ada tambahan kabel lampu atau sound yang dimana sparepart nya itu sembarangan atau bukan aslinya,” imbaunya. (Ihy/Red)