Beranda Hukum Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X Mengambang di Cibanten

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X Mengambang di Cibanten

SERANG – Mayat pria tanpa identitas gegerkan warga Kaujon, Kecamatan Serang, Kota Serang di bawah jembatan aliran sungai Cibanten. Saat ditemukan mayat tersebut tersangkut di bebatuan sungai dengan kondisi luka di bagian kepala.

Kanit Reskrim Polsek Serang, Ipda Juandi mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing ikan di seputaran Sungai Cibanten sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat sudah dengan kondisi penuh luka di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan identitas dan hanya menemukan ponsel di saku celana korban

“Ada dua orang yang mancing melihat sesosok mayat. Lalu memberi informasi kepada warga bahwa ada mayat. Setelah itu warga melapor ke Polsek,” kata dia.

Mayat pria kurang lebih berumur 35-40 tahun itu langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“Laki- laki kurang lebih 35-40 tahun dugaan sementara sedang kita selidik sementara kita dibawa ke forensik RSDP Serang untuk diautopsi,” katanya.

Berdasarkan keterangan Eka (27) salah satu saksi mengatakan, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dan penganiayaan karena berdasarkan pengecekan ponsel milik korban oleh warga ada percakapan dalam pesan singkat berisi ajakan berkelahi kepada nomor yang tidak dikenal.

“Awalnya ditemukan sama orang yang mau mancing. Ngasih tahu ke warga pas dicek benar ada mayat. Gak ada identitas cuma HP doang. Pas dicek HP-nya Isi SMS nya ada tulisan ribut ngajak ketemuan,” kata Eka saat ditemui di lokasi kejadian. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini