Beranda Peristiwa Diduga Kena Serangan Jantung, Temuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Cilegon

Diduga Kena Serangan Jantung, Temuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Cilegon

148
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Temuan sesosok mayat pria di kawasan Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Sabtu (11/8/2018) sekira 10.15 WIB sontak mengejutkan warga setempat.

Selain luka di bagian pelipis sebelah kanan, jasad mayat saat ditemukan warga sudah mengeluarkan busa dari mulutnya. Diduga karena panik, warga langsung mengevakuasi jasad mayat yang saat ditemukan mengenakan kaos putih dan celana pendek tersebut ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Belakangan identitas mayat diketahui. Ia adalah Joko Susanto (50), warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. Dugaan itu berdasarkan penuturan Oni, kerabat korban yang mengatakan saat itu korban tengah mengendarai motor hendak memperbaiki gubug yang tak jauh dari lokasi, dimana korban ditemukan sudah tidak bernyawa. “Almarhum punya riwayat penyakit jantung dan sudah dua kali terjatuh.” ujarnya.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang kuat dugaan karena menderita penyakit jantung tersebut. “Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian pelipis sebelah kanan akibat membentur batu saat terjatuh dari motor,” ujarnya. (dev/red)