Beranda Peristiwa Diduga Kelompok Anak BM, Remaja di Pandeglang Tewas Terlindas Truk

Diduga Kelompok Anak BM, Remaja di Pandeglang Tewas Terlindas Truk

Doni (17) warga Kampung, Kadulogak, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang meregang nyawa usai terlindas truk tronton di Jalan Raya Labuan - Pandeglang

PANDEGLANG – Doni (17) warga Kampung, Kadulogak, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang meregang nyawa usai terlindas truk tronton di Jalan Raya Labuan – Pandeglang tepatnya di Kampung Cirumput, Desa Karyautama, Kecamatan Cikedal, Sabtu (3/11/2018).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Korban yang mengatas namakan dirinya sebagai kelompok anak BM yang artinya (Anak Berani Mati) naik ke atas bak Dum Truk dari Kampung Cimedang Menes menuju Carita, akan tetapi setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban terjatuh dan terlindas terlindas pada bagian kepalanya. Korban langsung meninggal di TKP.

Kasat Lantas Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi masih berusaha mengidentifikasi kendaraan  yang menabrak korban karena usai kejadian pengemudi mobil langsung melarikan diri.

“Saat ini mobil beserta identitas pengemudi belum diketahui, anggota masih melakukan pencarian terhadap pengemudi,” terangnya. (Med/Red)