Beranda Peristiwa Diduga Kelelahan, Saksi PKB Pandeglang Meninggal Dunia

Diduga Kelelahan, Saksi PKB Pandeglang Meninggal Dunia

Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Seorang saksi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) satu Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, bernama Wawan Taqwa dikabarkan meninggal dunia. Dugaan sementara korban kelelahan usai mengikuti penghitungan suara Pemilu 2019 sejak seminggu lalu.

Wawan merupakan warga Kampung Kebon Cau, RT 03, RW 05, Kelurahan/Kecamatan Pandeglang.

Opik, salah seorang saksi dari Partai NasDem membenarkan kabar meninggalnya Wawan. Dia menuturkan Wawan sejak, Jumat (26/4/2019) siang memang sudah terlihat pucat saat mengikuti penyerahan rekapitulasi hasil pleno kecamatan.

“Tadi juga pas di sini (kantor kecamatan-red) dia sudah terlihat pucat, saya bilang sebelum pulang ke dokter dulu pak Wawan, kata dia iya. Terus dia pulangnya tadi jam tiga, tapi gak tau dia ke puskesmas dulu atau tidak,” kata Opik ditemui di Kantor Kecamatan Pandeglang.

Kata Opik, beberapa hari lalu, Wawan sempat meminta penghitungan suara tingkat kecamatan untuk dihentikan sementara karena kelelahan.

Opik tidak bisa membayangkan apabila waktu itu dirinya tidak menyarankan korban untuk pulang, kemungkinan besar korban bisa meninggal di Kantor Kecamatan Pandeglang. “Kalau tadi dia ga pulang bisa-bisa meninggal di sini,” ucapnya.

Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari pihak DPC PKB Kabupaten Pandeglang terkait meninggalnya relawan tersebut. Wartawan masih mencoba menghubungi. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini