Beranda Kesehatan Diduga Kelelahan, Goweser di Serang Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Kelelahan, Goweser di Serang Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang pesepeda ditemukan meninggal dunia di Taktakan, Kota Serang. (Istimewa)

 

SERANG – Eko Budi Sutomo (53) warga Pondok Cilegon Indah (PCI) Blok C Nomor 4, RT 003 RW 005, Harjatani, Kramatwatu, Serang meninggal dunia. Eko meninggal dunia saat bersepeda di kawasan Taktakan, Kota Serang.

Warga Kecamatan Taktakan yang pertama kali menemukan pesepeda paruh baya itu meninggal dunia tepatnya di Jalan Raya serang Cilegon Km 4 di Kampung Ranca Tales RT 02 RW 04 Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan.

“Ya benar, kejadiannya tadi pagi sekitar 08.00, sekarang sudah ditangani polisi,” kata Kasatlantas Kota Serang AKP Gesit Febriatmoko, Sabtu (22/8/2020).

Ia menjelaskan dari keterangan saksi di lokasi, goweser itu tergeletak di tengah jalan, di sampingnya sepeda merk Polygon Strada warna abu-abu motif orange.

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya berjalan dari arah Cilegon menuju arah Serang. Tiba di tempat kejadian diduga pada saat hendak berbelok ke kanan tiba- tiba langsung terjatuh tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

Jenazah korban dilarikan ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan.

(Dhe/Red)