Beranda Politik Diduga Kecewa Dengan Keputusan Partai, Bacaleg Dari Nasdem Mengundurkan Diri

Diduga Kecewa Dengan Keputusan Partai, Bacaleg Dari Nasdem Mengundurkan Diri

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Erwin Komara Sukma (kanan).
Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Erwin Komara Sukma (kanan).

LEBAK – Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Erwin Komara Sukma dari Partai Nasdem, yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Lebak mengundurkan diri sebagai Bacaleg DPRD Lebak. Kabar pengunduran diri dari Erwin tersebut lantaran dirinya merasa kecewa dengan pergantian nomor urut yang telah dijanjikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem.

Erwin Komara Sukma mengatakan, jika pengunduran dirinya sebagai Bacaleg karena komitmen yang tidak ditepati serta adanya mis komunikasi serta kurang adanya ke transparansi dalam pendaftaran Bacaleg di Partai Nasdem.

“Dari awal saya diberikan nomor urut 2, tapi pada akhirnya nomor urut saya digantikan oleh orang baru. Jelas saya merasa kaget dengan keputusan Partai Nasdem yang menggantikan nomor urut saya dengan orang baru,” kata Erwin saat ditemui awak media, Senin (22/5/2023).

Ia menjelaskan, bukan karena khawatir Pemilu di 2024 akan berlangsung tertutup ataupun terbuka. Tapi, dirinya benar-benar sangat kecewa dengan komitmen Partai Nasdem dengan menggantikan nomor urut dirinya dengan orang baru.

“Saya sebagai wakil ketua Kaderisasi partai saja tidak tau. Kok malah nomor urut dua di kasih ke orang baru. Karena itu, bila sudah tidak ada komitmen dari partai lebih baik saya mundur,” ujarnya.

Erwin menambahkan, setelah pengunduran dirinya dari Partai Nasdem ini, dirinya tidak akan berlabuh ke partai manapun.

“Saya tidak akan pindah ke partai manapun, dan saya akan fokus ke Balawista saja, karena saat ini juga saya menjadi ketua Balawista Lebak,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini