Beranda Hukum Diduga Kebut-kebutan, Dua Bus Murni Kecelakaan di Tol Tangerang Merak

Diduga Kebut-kebutan, Dua Bus Murni Kecelakaan di Tol Tangerang Merak

Dua bus Murni yang terlibat kecelakaan di Tol Tangerang Merak. (Foto: Sevty untuk BantenNews.co.id)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 50 arah Jakarta, tepatnya di Cikande, Kabupaten Serang. Dua bus Murni terlibat dalam kecelakaan tersebut. Satu kendaraan Murni putih menabrak bagian samping Murni merah plat A 1829 WI. Kendaraan Murni merah yang berada di depan akibatnya menabrak pembatas median jalan.

Sevty Mulyasari, salah warga yang melintas di lokasi kejadian melihat kondisi pasca kecelakaan tersebut. Peristiwa diduga terjadi pada, Selasa (1/9/2020) pukul 14.30 WIB siang. Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan kendaraan yang melintas di lokasi.

“Kejadiannya tadi siang. Iya ada dua bus Murni, di depannya ada juga Toyota Innova, kondisinya cukup parah karena sampai berbalik ke arah Serang,” katanya kepada BantenNews.co.id.

Akibat kecelakaan tersebut, para penumpang berhamburan keluar dari kedua bus yang kerap ugal-ugalan di jalan tersebut. “Ada bawa penumpang, cuma saya tidak tahu ada berapa penumpang, yang pasti mereka keluar dari bus,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Ciujung Korlantas Polri. (you/red)