Beranda Peristiwa Diduga Jatuh dari Parkir Ramayana Serang, Pria Ini Tewas

Diduga Jatuh dari Parkir Ramayana Serang, Pria Ini Tewas

Jasad korban yang diduga terjatuh di mal Ramayana Serang. (Ist)
Jasad korban yang diduga terjatuh di mal Ramayana Serang. (Ist)

SERANG – Seorang pria ditemukan tewas di jalur parkir mall Ramayana Serang, Kamis (18/5/2023) pagi. Korban diduga terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria berusia sekira 40 tahun yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju hitam dan celana panjang warna coklat muda. Korban tergeletak di jalur parkir atas menuju lantai 4. Terlihat darah mengalir dari bagian atas tubuh korban.

Kepala Unit II Satreskrim Polresta Serang Iptu M. Robby Nizar membenarkan peristiwa tersebut. “Dugaan sementara korban jatuh dari atas Ramayana,” katanya.

Senada dengan pihak kepolisian, Julian, Pengelola Mall Ramayana Serang juga membenarkan peristiwa itu. “Betul tadi pagi saya juga datang ke lokasi setelah mendapatkan informasi dari sekuriti,” kata Julian kepada BantenNews.co.id.

Menurut informasi, korban sebelumnya bergelayut di tiang ram jalur parkir lantai 4. Enatah karena tengah bercanda atau dalam pengaruh minuman keras, korban kemudian terpelanting jatuh.

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala. “Iya ada yang lihat (saksi) tadinya entah bercanda atau entah apa sempat menggelantung di tiang ram itu,” kata Julian.

Hingga saat ini pihak dari Polsek Serang dan Satreskrim Polresta Serang telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses autopsi. (Nin/You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ