Beranda Uncategorized Diduga Jadi Tempat Esek-esek, Tokoh Masyarakat Lebak Minta Pemda Bongkar Warem

Diduga Jadi Tempat Esek-esek, Tokoh Masyarakat Lebak Minta Pemda Bongkar Warem

Agus Supriatna saat memberikan surat pengaduan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak.

LEBAK– Agus Supriatna yang mewakili tokoh masyarakat dan kiyai di 10 Kecamatan yang berada di wilayah Lebak Selatan (Baksel) telah melaporkan terkait warung remang-remang (Warem) yang berada di Pulomanuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, ke Pemerintah Kabupaten Lebak dan ke Polres Lebak untuk segera dibongkar.

Agus mengatakan, jika dirinya sudah menemui Pemerintah Kabupaten Lebak untuk melaporkan terkait warung remang-remang yang ada di sekitaran Pantai Pulomanuk yang dipakai tempat maksiat yaitu tempat karaoke dan minuman keras.

“Sebelumnya dengan adanya pergerakan para tokoh masyarakat, kiyai, ikatan mahasiswa dan yang lainnya, warung tersebut di tutup oleh Sat Pol PP dan akan di bongkar dalam waktu 3 hari sejak di tutup. Namun, kenyataannya sampai saat ini tidak ada yang di bongkar,” kata Agus saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Ia menjelaskan, bahwa menurut informasi warung remang-remang sebagai tempat maksiat tersebut diindikasikan sudah ada yang buka kembali.

“Kami Para Tokoh dan Kiyai di Lebak Selatan berharap Warem itu segera dibongkar,”ucapnya.

Ia menambahkan, jika dirinya juga sudah bertemu dengan Wakapolres Lebak dan tanggapan dari Polres Lebak mendukung atas pengaduannya itu.

“Jika ada yang membackup Warem tersebut segera melaporkannya, itu kata pihak Polres. Sementara untuk Pemerintah Kabupaten Lebak juga telah merespon pengaduan kami dan dalam waktu dekat akan segera mengadakan audiensi dengan pihak-pihak terkait guna menindaklanjuti pengaduan yang telah kami sampaikan.” pungkasnya. (Tra/San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini