Beranda Peristiwa Diduga Hilang Kendali, Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Diduga Hilang Kendali, Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Korban kecelakaan di RSUD Berkah Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di depan tempat perbelanjaan Saruni Jaya Komplek Saruni RT 01 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB ini diduga karena sopir truk mengantuk hingga menyebabkan hilang kendali.

Kecelakaan terjadi antara mobil truk Hino warna putih dengan nomor polisi A 9818 K yang dikemudikan Kusnadi (36) warga Cibaliung dengan motor Yamaha Vega R nomor polisi A 4871 RV yang dikendarai Egi (21), warga Citeras, Kabupaten Lebak. Kecelakaan ini membuat Egi tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia mengatakan, mobil truk yang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan saat melintasi lokasi tiba-tiba hilang kendali hingga masuk ke lajur kanan dan menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vega R.

“Dari keterangan saksi yang kita dapatkan di lokasi kejadian, pengendara mobil kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian menabrak sepeda motor yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang,” katanya.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan.

“Peristiwa kecelakaan itu saat ini sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang,” jelasnya. (Med/Red)