Beranda Peristiwa Diduga Hilang Kendali Truk Kontainer Terbalik di BSD Tangsel

Diduga Hilang Kendali Truk Kontainer Terbalik di BSD Tangsel

Diduga hilang kendali truk Kontiner bernomer polisi B9083 UIW, terguling di Jalan Boulevard BSD Serpong Kota Tangerang Selatan -

TANGSEL – Diduga hilang kendali truk Kontiner bernomer polisi B9083 UIW, terguling di Jalan Boulevard BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/12/2019).

Budi seorang warga yang mengetahui peristiwa itu menceritakan, kejadian tergulingnya kontainer dari badan truk itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, arus lalu lintas tidak terlalu ramai.

“Untungnya jalanan sepi, jadi saat kontainer terguling tidak ada pengendara yang melintas,” kata Budi di lokasi kejadian, Jumat (6/12/2019).

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi truk bernama Norman (40) mengalami shok dan luka lecet di bagian dahi dan sikutnya akibat guncangan kontainer.

“Masih bersyukur enggak ada kendaraan yang melintas, saya hanya mengalami luka kecil saja. Karena saat kontainer terguling guncangannya sampai ke bagian pengemudi, untung engga sampai terbalik,” ujarnya.

Norman menambahkan dirinya baru saja keluar dari jalan tol BSD dari arah Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mengantar isi kontainer ke kawasan industri Taman Tekno di BSD.

“Saya dari Priok mau ke Taman Tekno, tadi menikung saja, dan kontainer terguling. Penyebabnya karena apa, saya engga paham, tadi hanya kecepatan 20 KM perjam,” terang dia.

Saat ini, pihak dari pemilik barang tengah berusaha mengevakuasi badan kontainer dengan mendatangkan sejumlah pekerja dan forklift. Sampai 2 jam pasca kejadian, pekerja masih berusaha mengevakuasi badan kontainer.

Akibat kejadian ini Jalan BSD Boulevard Serpong Tangsel sempat tidak bisa dilalui oleh kendaraan, sampai badan kontainer berhasil dievakuasi.

“Jalan kami alihkan sementara, karena tertutup kontainer juga dan agar evakuasi lancar,” terang petugas Polantas Polres Tangsel yang bertugas di lokasi yang enggan disebutkan namanya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini