Beranda Hukum Diduga Hilang Kendali Colt Diesel Tabrak Xenia dan Vario

Diduga Hilang Kendali Colt Diesel Tabrak Xenia dan Vario

526
0
Kendaraan yang mengalami kecelakaan di Pandeglang. (memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kecelakan beruntun yang melibatkan 2 mobil dan 1 sepeda motor terjadi di jalan raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari sekitar pukul 06.05 Wib, Kamis (14/2/2019).

Peristiwa itu bermula ketika Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi A 8978 KD yang dikemudikan Solihin melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan, pada saat di TKP kendaraan tersebut diduga hilang kendali dan oleng ke jalur sebelah kanan kemudian bertabrakan dengan Daihatsu Xenia Nomor Polisi A 1374 PF yang dikemudikan oleh Eri yang melaju dari arah berlawanan.

Tidak berhenti di situ, mobil tersebut juga menabrak sepeda motor Vario Nomor Polisi A 5145 MS yang dikendarai Roni Firdaus yang melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang.

“Kecelakaan itu sudah ditangani oleh anggota Satlantas Pandeglang dan para korban sudah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan dari petugas medis,” kata Kanit Laka Polres Pandeglang, Iptu Bariman pada wartawan.

Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi mobil serta pengendara motor mengalami luka dan dievakuasi ke RSU Berkah Pandeglang. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp20 juta. (Med/Red)